Review Novel "Begins"

 Ini adalah buku kesekian dari karya Titi Sanaria yang kubaca, dan karyanya selalu menarik untuk dibaca sampai selesai a.k.a nggak berhenti baca kalau belum tamat.

Masih dengan kekhasannya yang mengambil setting wilayah Indonesia Timur dengan segala keindahannya, maka buku dengan :
Judul    : Begin
Karya    : Titi Sanaria
Tebal    : 281 halaman
Penerbit    : Noura Publishing
mengambil setting di Maluku dan Papua selain Jakarta sebagai basenya.
Karakter tokohnya kuat dengan profesi yang menarik.
Narendra, fotografer NatGeo yang waktu tinggalnya di suatu tempat tidak pernah lama-tergantung waktu yang dibutuhkan untuk memenuhi dokumentasi yang dibutuhkan.

Kessa, produser stasiun televisi yang berpengalaman dengan program outdoor yang sedang membutuhkan pengalihan.

Kebersamaan dua orang dengan latar belakang dan profesi yang berbeda di tempat yang sulit bisa saja menghasilkan sebuah hubungan dekat. Namun pengalaman pahit Naren dan Kessa membuat keduanya membantah ketertarikan satu sama lain. Terlebih bagi Naren yang tidak bisa menetap di satu tempat untuk suatu komitmen, meski desakan segera menikah dari Mamanya setelah pernikahan Ian-adiknya dengan Keyra (baca juga Just You and Me karya @titisanaria ). Fotografi dan pekerjaan telah menjadi cinta pertamanya. Jika ada perempuan semenarik Kessa, layakkah untuk diperjuangkan dan menerima pengorbanannya?

Sedangkan bagi Kessa, meski Naren menarik secara fisik maupun pribadi, namun dia ragu hanya menjadikan laki-laki itu sebagai pelarian saja.

So...dengan karakter menarik, setting menarik, buku ini bikin penasaran sebelum tamat.

Comments

Popular posts from this blog

Dialog di suatu sore (16 Mei 2017)

Galau

Mimpi Jadi Penulis